What do you find?

Jumat, 30 Oktober 2020

Kangen Skubidu - Scooby-Doo and the Cyber Chase (PS1) - Part 1

 

Halo guys kembali lagi bersama Ridho Roti... Maaf gue agak sibuk proyek dan tugas sehingga gue cuman bisa upload video tiap hari Rabu... Tapi tenang ini bukan masalah gue gak niat atau apa ya, tapi internet baru ping 200-an, jadi sekali upload video butuh waktu 1 hari. Jadi tiap hari gue juga udah bikin banyak video. Tapi karena masalah internet itulah gue harus nyari warnet yang gratis cuman buat upload. Hahaha


Btw guys, kali ini gue main game jadul PS1 yang dulu demen banget ampe gue sama abang gue kesel karena gabisa pass Stage 2, yaitu Skubidu dan musuh Cyber. Kali ini gue bakal kasih satu stage pervideo...


So seperti biasa jangan lupa like, share, dan subscribe-nya... Dan btw makasih banget kemarin ada yang udah subscribe gue nih... Buat yang udah nonton, makasih banget udah nonton... Ikutin terus video-video gue yang lainnya ya!


Cheers!

Salam Roti!


- Roti


-------------------------------------------

Jangan lupa add akun gue yang lainnya ya =)

FB: facebook.com/ridhospasop

Fanpage: facebook.com/ridhopasopati

Twitter: twitter.com/ridhos_pasop

Ask.fm: ask.fm/ridhos_pasop

Instagram: @ridhos_pasop


#PS1 #ScoobyDoo #CyberChase #Walkthrough

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment! We will check and reply your comment!

Translate