What do you find?

Sabtu, 19 Agustus 2023

Granat One Hit Kill - Future Cops: LAPD (PC) Walkthrough Indonesia (Part 2)


Hai sahabat Roti!

Kali ini gue mau kangen-kangenan game lama, yaitu Future Cops: LAPD. Game ini pernah gue dan kakak gue mainin sampe bosen-sebosennya karena zaman segitu jarang banget game 2 players pake keyboard.

Di level ini, gue bakal jelasin cara dapet granat damage super gede yang bakal kepake di level selanjutnya.

--------------------------------------------------------------------------------
Jangan lupa add akun gue yang lainnya ya =)
FB: facebook.com/ridhospasop
Fanpage: facebook.com/ridhopasopati
Twitter: twitter.com/ridhos_pasop
Ask.fm: ask.fm/ridhos_pasop
Instagram: instagram.com/ridhos_pasop
Steam: steamcommunity.com/id/sharinoroti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment! We will check and reply your comment!

Translate