What do you find?

Jumat, 05 November 2021

FNtS Eps.6.4: Jakiro as Support - Jakiro Dota 2 Full Battle


 Hai guys, kembali lagi bersama Ridho Roti dan kali ini gue mainin pake hero Jakiro kembali bersama geng gue yang selalu berharap gue jago pake Jakiro wkwkwkwk


Makasih banget udah nonton dan yang udah like =D

Jangan lupa like, share, dan subscribe video gue lainnya! =D


Cheers!

Salam Roti!


- Roti

#dota2 #jakiro #support #gg #wp #ggwp #fun #seru #funny #moments #funnymoments #love #cinta #moba #dota #rts #rpg 


-------------------------------------------

Jangan lupa add akun gue yang lainnya ya =)

FB: facebook.com/ridhospasop

Fanpage: facebook.com/ridhopasopati

Twitter: twitter.com/ridhos_pasop

Ask.fm: ask.fm/ridhos_pasop

Instagram: @ridhos_pasop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment! We will check and reply your comment!

Translate