What do you find?

Rabu, 22 September 2021

FNtS Eps.23: Magnus as Tanker - Magnus Dota 2 Full Battle


 #dota2 #magnus #tanker #core #noob #pro #amateur #gg #wp #ggwp #seru #fun #funny #funnymoments #moments #love #cinta #game #permainan #moba 

Hai guys, kembali lagi bersama Ridho Roti dan kali ini gue mainin pake hero Magnus. Kali ini gue build tanker, yang biasanya build carry atau support... Gue bangga karena tim gue mau rempek wkwkwkwk


Makasih banget udah nonton dan yang udah like =D

Jangan lupa like, share, dan subscribe video gue lainnya! =D


Cheers!

Salam Roti!


- Roti


-------------------------------------------

Jangan lupa add akun gue yang lainnya ya =)

FB: facebook.com/ridhospasop

Fanpage: facebook.com/ridhopasopati

Twitter: twitter.com/ridhos_pasop

Ask.fm: ask.fm/ridhos_pasop

Instagram: @ridhos_pasop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment! We will check and reply your comment!

Translate