What do you find?

Jumat, 13 Agustus 2021

FNtS Eps.19: Beastmaster as Carry Jungler - Beastmaster Dota 2 Full Battle


 #dota2 #gameplay #hero #beastmaster #noob #pro #gaming #seru #asik #permainan #moba #battle #dota #carry #amateur #gg #wp #ggwp

Hai guys, kembali lagi bersama Ridho Roti dan kali ini gue mainin pake hero Beastmaster. Kali ini gue main bareng temen (pake hero Death Prophet sama Earthshaker) dan sebenernya temen gue kala itu disconnect dan lo bisa liat sendiri kita usaha pause kaya gimana wkwkwkwkwk yang lucu nih gua awalnya mau pusher jadi carry, temen gue DP mau carry jadi pusher wkwkwkwkwk


Makasih banget udah nonton dan yang udah like =D

Jangan lupa like, share, dan subscribe video gue lainnya! =D


Cheers!

Salam Roti!


- Roti


-------------------------------------------

Jangan lupa add akun gue yang lainnya ya =)

FB: facebook.com/ridhospasop

Fanpage: facebook.com/ridhopasopati

Twitter: twitter.com/ridhos_pasop

Ask.fm: ask.fm/ridhos_pasop

Instagram: @ridhos_pasop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment! We will check and reply your comment!

Translate